Achmad Husein Masuk 25 Besar Bupati Terpegah dan Berpengaruh 2021 Versi Indonesia Indicator
purwokerto.inews.id - 04/01/2022, 08:08 WIB
 Bagikan   |  

PURWOKERTO, iNews.id Bupati Banyumas Achmad Husein masuk dalam deretan 25 Bupati Terpegah 2021 versi Indonesia Indicator. Selain itu, Husein juga masuk dalam 25 Bupati Berpengaruh.

Sebagai bupati yang masuk 25 Bupati Terpegah, Husein merupakan satu dari dua bupati di Jawa Tengah (Jateng). Husein ada pada urutan 24 sebagai Bupati Terpegah. Sedangkan ranking pertama adalah Bupati Bogor Ade Yasin dan keduanya Bupati Jember Hendy Siswanto.

“Terpegah, apakah itu? Di kamus besar bahasa Indonesia, terpegah artinya termasyur. Jadi kalau Tokoh Terpegah, artinya namanya termasyur, banyak dibicarakan - termasuk di media,”jelas Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan bahwa Indonesia Indicator membuat ranking mengenai tokoh terpegah di media-media Indonesia sepanjang tahun 2021.

“Deretan angka menunjukkan jumlah pemberitaan tentang tokoh tersebut, lepas dari sentimen positif negatif. Jika tokoh tersebut sering diberitakan berarti tokoh tersebut sedang menjadi perhatian publik,”paparnya.

Bupati Banyumas masuk deretan 25 besar Bupati Berpengaruh 2021 versi Indonesia Indicator.

Sementara Bupati Banyumas juga masuk dalam deretan Tokoh Berpengaruh 2021. Husein masuk pada ranking ke-17 sebagai Bupati Berpengaruh. Untuk ranking satu dan dua tetap ranking pertama adalah Bupati Bogor Ade Yasin dan keduanya Bupati Jember Hendy Siswanto.

“Nah, Indonesia Indicator jg membuat ranking Tokoh Berpengaruh. Apa bedanya? Tokoh berpengaruh dilihat dari jumlah statement yang pernah disampaikan tokoh tersebut, dan dikutip oleh media,”jelasnya

Artinya, tokoh tersebut memberikan pandangan, jawaban, atau opininya. “Jika jumlahnya sangat besar dikutip media, ya bolehlah dikatakan tokoh ini cukup berpengaruh, karena mampu membawa sebuah wacana ke publik dan dimunculkan di media,”tambahnya.

RILIS MEDIA
Indonesia Indicator soal Persepsi Publik pada Polri: Nilainya 76.

Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2) Rustika Herlambang merilis hasil riset pihaknya terkait kinerja Polri. Rustika mengatakan tepat di Hari Bhayangkara ke-76, persepsi publik terhadap kinerja Polri pun di angka 76. Baca artikel detiknews, "Indonesia Indicator soal Persepsi Publik pada Polri: Nilainya 76"

Read More...
Achmad Husein Masuk 25 Besar Bupati Terpegah dan Berpengaruh 2021 Versi Indonesia Indicator
INewsPurwokerto.id - 04 Jan, 2022
Indonesia Indicator: Anies, Ganjar, dan Ridwan Kamil Gubernur Terpopuler 2021
Metro Tempo - 31 Des, 2021
Riset: Jokowi, Tokoh Paling Berpengaruh di 2021
Beritasatu.com - 31 DES, 2021
Wali Kota dan Bupati Paling Sering Diberitakan Versi Survei I2
Republika - 30 DES, 2021
Inilah 10 Tokoh Perempuan Berpengaruh di Twitter
Redaksi - 30 DES, 2021
ARTIKEL TERKAIT
Forest

Indonesia Indicator soal Persepsi Publik pada Polri: Nilainya 76

news.detik.com

Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2) Rustika Herlambang merilis hasil riset pihaknya terkait kinerja Polri.

 Bagikan     |    
Forest

Achmad Husein Masuk 25 Besar Bupati Terpegah dan Berpengaruh 2021

purwokerto.inews.id

Bupati Banyumas Achmad Husein masuk dalam deretan 25 Bupati Terpegah 2021 versi Indonesia Indicator.

 Bagikan     |    
Forest

Anies, Ganjar, dan Ridwan Kamil Gubernur Terpopuler 2021

metro.tempo.com

Indonesia Indicator atau I2 mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai gubernur terpegah (terpopuler) dan paling berpengaruh pada 2021.

 Bagikan     |