Setiap hari semua individu, lembaga, dan perusahaan akan berhadapan dengan pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan yang baik tidak mudah, memerlukan dukungan informasi, kemampuan analisis, pengalaman, dan kebijakan (wisdom).

Intelijen adalah kemampuan mengumpulkan data, mengolah, menganalisa, menyajikan informasi untuk pengambilan keputusan (collect, process, analyze, decision), yang sangat vital untuk pemerintah maupun bisnis. Kemampuan intelijen lengkap akan sangat mahal dan sulit untuk dibangun sendiri-sendiri, mulai dari infrastruktur, data, software, brainware, sampai network. Proses intelijen juga memerlukan aspek operasional, pemeliharaan data, pembinaan jaringan, engagement expert yang terus-menerus dilakukan.

Misi i2 adalah menjadi pusat data yang terlengkap, didukung teknologi yang unggul dan kemampuan pakar yang kompeten. i2 menjadi partner intelijen strategis untuk lembaga, perusahaan, dan individual, memberikan akses ke sumber data, menyediakan laporan dan prediksi, mendukung pengambilan keputusan dan perencanaan yang berdasar data aktual dan lengkap.

 

VISI

  • ·         Menjadi perusahaan terdepan di bidang intelijen media, analisis data, dan kajian strategis untuk pengambilan keputusan.

 

MISI

  • ·         Membantu client dalam menangani issue-issue yang kompleks dengan menggunakan dukungan data yang komprehensif dalam pengambilan keputusan.
  • ·         Dukungan data meliputi osint (open source intelligence) dari media, dataint (data intelligence) dari data statistik, dan humint (human intelligence) dari laporan lapangan.
  • ·         Menggunakan perangkat analisis lengkap meliputi analisis statistik, semantik, visualisasi, simulasi dan prediksi.

 

 

MAP & CONTACT

Tim Marketing kami siap membantu bila ada pertanyaan akan layanan Indonesia Indicator.

Silakan menghubungi:

Address: Menara Sudirman 19 Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 60
Jakarta Selatan
DKI Jakarta
12190
Indonesia
Phone: +62215270669
Fax: +62215204438
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
CONTACT FORM
 
Loading...
Loading...