FC BARCELONA DALAM RUANG PERBINCANGAN NETIZEN

Keberhasilan FC Barcelona merebut gelar La liga dan Copa Del Rey musim 2015/2016 lalu semakin mengukuhkan squad asuhan Luis Enrique ini sebagai tim terkuat di negeri matador. Raihan prestasi ini tentu saja menambah panjang daftar koleksi gelar Los Blaugranas.

Deratan gelar bergengsi popularitas FC Barcelona terbukti tidak hanya membuat fans mereka di Indonesia semakin bertambah, namun juga berhasil membuat PT Bank Mega Tbk kepincut untuk menjalin kerjasama dengan Klun Catalan ini. Pada Mei lalu, Bank Mega dan FC Barcelona telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama co-branding kartu Bank Mega. Langkah ini menandai peresmian Bank Mega sebagai mitra perbankan bagi FC Barcelona di Indonesia. Bahkan kerjasama antara Bank Mega dan FC Barcelona ini menjadi topic perbincangan netizen di lini masa (Twitter).

Sepanjang 2016, tak kurang dari 470 cuitan netizen memperbincangkan kerjasama Bank Mega dan FC Barcelona ini. Selebihnya netizen berbincang tentang sejarah Josep Sunyol. Tidak hanya itu, skandal penipuan pajak Lionel MEssi dan peluncuran produk Oppo F1 FBC Edition juga tak luput dari perbincangan netizen di lini masa. Sayangnya, raihan gelar La Liga dan Copa Del Rey tidak cukup sensasional untuk merebut ruang obrolan netizen.

Loading...
Loading...