Golkar Tetap Dukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI

 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Theo L Sambuaga menegaskan, partainya tetap akan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia menyebut tidak akan ada perubahan sama sekali.

"Kalau Partai Golkar kalau ditanya, kita ya masih dukung, calon kita adalah Ahok-Djarot. Enggak ada perubahan apapun, tetap kita teguh memperjuangkan dan mengkampanyekan supaya Ahok bersama Djarot melanjutkan, tidak ada pemikiran untuk mengubah," kata Theo di sela sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2016).

 

Dia mengatakan, Partai Golkar sebagai pengusung pasangan Ahok-Djarot tetap akan konsisten hingga pemilihan 15 Februari 2017.

 

"Kita akan berkampanye sesuai aturan yang ada," kata Theo.

 

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang menjalani proses sidang dalam kasus dugaan penistaan agama. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menolak nota keberatan Ahok dan sidang dilanjutkan pada 3 Januari 2017.

 

Beberapa waktu lalu, lebih dari 100 orang kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Jakarta Timur yang awalnya mendukung Ahok-Djarot mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pendopo Jalan Panglima Polim IX, Jakarta Selatan.

 

Sementara, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta menegaskan sikap dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Loading...
Loading...